PUSAT TAHFIZ AL-KHOLIDIPUSAT TAHFIZ AL-KHOLIDI

Followers

Monday, May 23, 2011

WALI BAND: AKU CINTA ALLAH

| Post views: counter
mobiltelefoner
since 23/05/2011
amal jariah ku



( LIRIK AKU CINTA ALLAH )

Andaikan diriku bisa
Seperti yang lain...
Yang kau sayang...
Yang kau rindukan...
Yang kau cintai...

Aku lemah tanpamu aku lelah...
Aku sungguh tak berdaya...
Tolongku.... Tolongku....
Ya Allah......

Setiap air mata... ku mengalir...
Allah aku lemah dan tak berarti...
Setiap derai tangis membasahi...
Allah jangan tinggalkan aku lagi...

Aku sayang Allah ...
Aku rindu Allah....
Aku cinta Allah....



Aku lemah tanpamu aku lelah...
Aku sungguh tak berdaya...
Tolongku.... Tolongku....
Ya Allah......

Setiap air mata... ku mengalir...
Allah aku lemah dan tak berarti...
Setiap derai tangis membasahi...
Allah jangan tinggalkan aku lagi...

Aku sayang Allah....
Aku rindu Allah....
Aku cinta Allah....

Setiap air mata... ku mengalir...
Allah aku lemah dan tak berarti...
Setiap derai tangis membasahi...
Allah jangan tinggalkan aku lagi...

Aku sayang Allah...
Aku rindu Allah...
Aku cinta Allah...

Aku sayang Allah...
Aku rindu Allah...
Aku cinta Allah...


No comments: